Buat DRL untuk NSX 125R

Tadinya googling pengen nyari kira2 ada LED Flexible yang bisa digunakan  untuk  dipasang di lampu sein Supri ane ga ya? Pas kemaring Posting Artikel ini Daytime Running Light (DRL), Mungkinkah?  sempet kepikiran pegimane kalo misal dipalikasikan aja di supri? Mungkin bakal kereen…. Eh tapi ternyata di Forum JB terbesar udah ada yang buat… jadi ga seru deh rencana bikin prakaryanya…:)

Cekidot gambar yg udah jadinya…

Lampu Senja Modif

Penampakan saat Nyala Bro…

Ni kalo dinyalain….

Udah terpasang masbro…

Terpasang di Supri mas bro

Gini aja Bro, sedikit info dari web sebelah, mudah2an bisa jadi inspirasi para blogger sekalian…

Kalo Ane si… pengennya nyoba aja pake Luxeon, cuman di semarang mana yang udah jualan yah?😀

Keep Brotherhood…

sumber: disini

12 thoughts on “Buat DRL untuk NSX 125R

    • Coba aja ke variasi motor, kalo ngga salah di daerah mataram, cuman lupa nama tokonya… saya si belum pernah beli mas…. cuma ngeshare aja…

      • owalah.. saya kira mas nya udah beli. hehe
        iya deh, coba saya cari aja d daerah mataram..
        Klu mas nya bisa gak buat lampu hazzard (lampu sein kanan kiri hidup semua kayak mobil tu lho) utk HSX 125D ?? hehe😀

        • Lampu hazard belum explore mas…
          Oya barusan ngorek info ni mas bro…
          Coba ke TKP Hyperspeed Semarang Jl. Majapahit 224. Kalau dari arah simpang 5, posisi di kiri jalan.Konsepnya swalayan, jadi gak rikuh kalo cuma mau lihat2.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s