Opera Browser, Powerfull Browser Mobile!

Produktivitas

Peramban yang lebih mulus untuk pengalaman web yang lebih hebat

Opera selalu memberikan pengalaman kelas satu untuk ponsel, dan browser ponsel kami yang terbaru ini memberikan kemajuan yang pesat hingga menjadikan Opera Mini dan browser Opera Mobile pilihan terbaik untuk ribuan jenis peranti. Opera yang terkenal dengan pengalaman pengguna yang bersih, sederhana dan elegan telah meningkatkan semua ini dengan dukungan teknologi mutakhir. Browser ponsel Opera menampilkan laman web secara lengkap, sama seperti di komputer Anda. Berpindah antara laman-laman web sangat cepat dilakukan dengan tab, dan Panggil Cepat menampilkan situs web favorit Anda dengn satu klik saja. Tambahkan sebanyak mungkin entri Panggil Cepat yang diinginkan – tidak ada batasan!

Jika Anda tidak mempunyai ponsel cerdas, Anda tetap dapat menikmati banyak fitur web yang lebih baik pada ponsel dengan browser Opera mobile. Lihat semua hal terkini dari teman dan kontak Anda langsung dari layar ponsel Anda. Anda akan mendapatkan berita terbaru, prakiraan cuaca, olahraga, hiburan dan banyak lagi. Dengan Opera Mini dan Opera Mobile, Anda dapat menavigasi dengan mudah pada peranti layar sentuh maupun keypad. Browser secara otomatis akan beralih antara tampilan potret dan lanskap dan melakukan penyesuaian teks untuk kemudahan membaca.

Penjelajahan berkinerja tinggi

Versi terbaru Opera Mini dan Opera Mobile memiliki ekstra penguat kecepatan dan daya. Bahkan di situs dengan enkripsi yang aman atau banyak grafik, laman memuat dengan sangat cepat dan bergulir dengan lancar. Anda juga dapat memainkan permainan generasi selanjutnya di perangkat mobile Anda, berkat akselerasi perangkat keras WebGL pada Opera. Bukan hanya kontrol yang cepat dan responsif, tetapi juga warna dan teksturnya kaya serta hidup. Dengan adanya Opera, Anda dapat memiliki pengalaman web premium apa pun jenis perangkat mobile atau mobile yang Anda gunakan.

Jelajah lebih banyak, sedikit menunggu

Penjelajahan Web belum pernah secepat ini di ponsel Anda. Mesin rendering Opera yang efisien dan kompresi dari sisi server membuat browser Opera memuat halaman web dengan lebih cepat dibanding browser ponsel lainnya. Fitur-fitur seperti kolom alamat, tombol pintas dan kontrol layar sentuh menghemat waktu dan usaha Anda ketika melakukan perintah dasar, seperti memasukkan alamat atau menggulir halaman dengan cepat.

Hemat biaya tagihan data

Opera merupakan pilihan yang tepat untuk browsing pada nirkabel data yang mahal. Menggunakan peramban Opera untuk menjelajah Web di ponsel Anda dapat menghemat tagihan Anda, karena dapat mengurangi penggunaan data dengan sangat besar. Peramban Opera Mini hanya memakai 10 persen dari bandwidth dibandinkan browser lainnya, dimana mengkompresi halaman hingga 90%. Dengan browser Opera Mobile, aktifkan Opera Turbo untuk mengkompresi data hingga 80%, atau biarkan Opera Turbo mati untuk mengakses situs web sepenuhnya, layaknya di PC.

Pengalaman pengguna

Akses cepat ke situs web favorit Anda

Lihat situs-situs Web yang Anda pilih terjejer secara visual di layar pada Panggil Cepat. Kunjungi situs-situs tersebut dengan sentuhan cepat. Tambahkan halaman-halaman yang Anda kehendaki pada Panggil Cepat dengan mudah, Anda pun dapat mensinkronkannya dengan desktop Anda menggunakan Opera Link.

Rasakan kemudahannya di semua perangkat

Antar-muka pengguna telah didesain baik untuk ponsel model layar sentuh maupun papan kibor. Gulir dan geser dengan cepat dengan papan kibor atau jentikkan pada layar sentuh untuk menggunakan scrolling kinetik untuk halaman yang panjang.

Multi-tugas dengan tab

Buka beberapa halaman diwaktu yang bersamaan dan berpindah dari tab satu ke tab lainnya dengan mudah—layaknya browsing di komputer desktop. Pada perangkat layar sentuh, tab secara visual bahkan akan memperlihatkan gambaran halaman yang sedang Anda buka untuk dipilih.

Masukkan alamat secara kilat

Memasukkan alamat jadi mudah berkat teknologi penyelesaian otomatis yang canggih dari kami. Peramban Opera dengan cerdasnya menebak URL yang Anda ketikkan di kolom alamat, sehingga situs dapat dimuat setelah memasukkan beberapa huruf saja. Bookmark dan alamat yang baru saja Anda kunjungi juga akan terlihat pada daftar, sehinga dapat dipilih yang Anda mau.

Ketik tanpa kehilangan fokus

Memasukkan teks pada browser pada ponsel layar sentuh menjadi sangat mudah. Anda yang memiliki ponsel dengan kibor layar sentuh bawaan yang tidak menyediakan pengalaman pengguna yang optimal, dapat menggunakan kibor virtual Opera untuk mengetik dan mengedit informasi tanpa meninggalkan halaman yang sedang Anda lihat.

Terjangkau ketika dibutuhkan

Ketika harus berpindah-pindah di halaman web yang kompleks, browser Opera akan berhenti ditempat yang dibutuhkan, untuk menampilkan kolom yang ingin dibaca.

Maksimalkan fungsi kerja mouse Anda

Manfaatkan setiap pixel yang ada di layar ponsel Anda dengan mode satu layar penuh Opera. Kolom alamat dan toolbar dihilangkan sampai mereka dibutuhkan, sehingga Anda dapat melihat halaman lebih banyak.

Dapatkan tampilan yang lebih baik

Browser Opera dengan cerdas menyesuaikan halaman web dengan layar Anda, yang menampilkan gambaran dari situs. Untuk tampilan close-up dan memulai membaca, ketuk layarnya atau tekan tombol untuk memperbesar bagian yang ingin dilihat. Pada perangkat yang didukung, Anda dapat melakukan cubit untuk perbesar dengan mudah, untuk mendapat tampilan sesuai keinginan.

Fitur

Data Anda ada kapanpun dibutuhkan

Cadangkan penanda, Panggil Cepat, dan mesin pencari ke My Opera, untuk terus tersinkron antar ponsel yang berbeda serta pada komputer desktop atau laptop. Dengan Opera Link, Anda dapat membawa situs web favorit kemana saja, kapanpun juga.

Berbagi yang terbaik dari Web

Ketika Anda mengunjungi suatu halaman yang ingin Anda tunjukkan kepada dunia, cukup klik ikon “Berbagi” dari menu Opera. Lalu pilih jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, dan lainnya untuk berbagi link dengan cepat.

Lihat yang Anda cari

Menemukan apa yang Anda cari pada halaman yang sarat teks di telepon Anda sekarang menjadi sangat mudah. Ketika Anda mengetik, Opera menemukan kata yang Anda cari dan menyorot di mana saja kata tersebut tercantum pada halaman, sehingga Anda dapat berpindah-pindah dari satu ke yang lain.

Kelola unduhan Anda

Fitur Download Opera merupakan pengelola unduhan tercanggih yang ada bagi ponsel, dan terpasang langsung didalam browser. Silakan mulai mengunduh file dan pantau perkembangannya unduhnya. Anda dapat berhenti mengunduh sementara bila perlu, lalu melanjutkannya bila mau.

Akses mengagumkan ke bookmark Anda

Simpan, ubah dan atur penanda pada folder. Pengelola bookmark yang canggih membantu Anda terus mengikuti berbagai situs. Aktifkan Opera Link untuk sinkronkan bookmark lintas perangkat lain yang terinstal Opera, seperti komputer, sehingga Anda akan memiliki link-link tersebut ketika dibutuhkan.

Kembali ke masa lalu

Dengan fitur riwayat Opera, Anda dapat menemukan halaman yang sudah pernah Anda kunjungi. Halaman yang pernah dikunjungi dalam fitur riwayat dikelompokkan menurut tanggal, sehingga Anda dapat menemukan suatu situs dengan mudah dengan merunut tanggalnya.

Baca halaman kapan pun, dimana pun

Ketika Anda menemukan sebuah halaman yang ingin Anda simpan, gunakan fitur Simpan Halaman dari Opera. Anda akan bisa mengaksesnya kapanpun, tanpa harus menunggu untuk diunduh—bahkan tanpa koneksi ke Internet sekalipun.

DOWNLOAD Aplikasi disini : http://www.opera.com/download/ supprot untuk BB, Android, Symbian, Java, dll

Blog ini hanya menampilkan ulang konten di web Opera.com, karena Blogger merasa sangat puas dengan Aplikasi Opera Mobile 12.

2 thoughts on “Opera Browser, Powerfull Browser Mobile!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s