Satu Minus buat CB150R!

Melihat antusiasme Pengunjung JMCS, luar biasa!

Namun ada SATU kesalahan Fatal yang dibuat AHM, dan ini sangat membuat tidak Nyaman Para Biker.

Kesalahan itu adalah : Dihilangkannya Saklar Lampu Pass Beam

hal ini menyebabkan hilangnya kejantanan dari Motor Sport,

Sebenarnya alasannya Logis, buat apa ada pass beam kalo lampu sudah AHO? kan lampu sudah nyala terus, toh tinggal maen di hi low nya saja ditekan berulang… Namun ini merupakan sebuah kemunduran besar. Termasuk juga dengan Engine Cut Off.

Bagi saya logis dengan Banderol harga yang akan dijatuhkan pada kisaran 21 jutaan sampe 22jutaan… Mudah2an..

Solusinya… Terapkan aja prinsip Pass Beam pada Supra X125R saya… Termasuk buat saklar on off pada lampu utama… Sip Sip…

Monggo Share gambar panelnya kalo ada yang punya detailnya…

NB. Gambar sumber dari IWB dan bang haji Taufik, trims mohon advicenya..

15 thoughts on “Satu Minus buat CB150R!

  1. wah, alhamdulillah… Blog ecek2 sudah dpat kunjungan blog senior.. Kang Haji, maturnuwun…🙂
    follower blog Kang Haji Taufik sm Kang IWB

  2. wuoh..mossoookkk??!
    kurang fungsional dunk kalo ga ada saklar pass beam..pdhl berguna bgt tuh saklar, apalagi di motor batangan tangan kiri harus standby terus megang kopling.

    #alamat hrs ganti panel stang..hadeh..

  3. ga ada stop engine maksudnya masbroo???
    tp kalo untuk ukuran perfoma engine CB150 udah mantabbb abisss bisa di adu sama kompetitornya tuhh hahahahaha,d tunggu komentarnya🙂

  4. @rusher
    Cutt Off Engine maskudnya, tombol untuk mematikan mesin (saklar).
    Coba dulu nanti testdrive masbro…
    Di semarang harga OTRnya berapa ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s