Ternyata Saya suka Hal-hal Kecil

Siang ini entah dari mana tiba2 bermunculan ide untuk ngepress😀 (sebutan ane pribadi untuk membuat tulisan di WP aka WordPress), barusan ane pengen comment di HT aka Hot Thread Kaskus yang nada tulisanya mengumbar kejelekan program pemerintah as kind as BPJS (badan Penyelenggara jaminan Sosial), akhirnya jadi materi yang menurut ane layak untuk di angkat ke meja tulis wordpress, he-he.

ane akan posting teks2 penyemangat dari grup ane, itung2 buat menuh2in si wordpress. Semoga menginspirasi…

2 thoughts on “Ternyata Saya suka Hal-hal Kecil

Leave a Reply

