Casio AE 1000 WD 1 AVDF

1328737591681

Sekali lagi sebagai post Reply ane di Kaskus, ane iseng aja untuk tampilkan di WP ane, bentar lagi post ke 100, ga nyangka…

Kalo agan -agan semua post jam Plastik ternyata Rupanya tetep aja Jam Premium, he, pendapat pribadi kalo jam udah diatas 1jt, ane golongkan masuk jam lumayan mahal. Gimana ngga, jam plastik aja harganya 1,2 keatas, jelas ane bilang mahal… Namanya Aja G-Shock Casio Punya.

Terlepas dari itu semua, ane mau ucapin thanks sebesar2nya ni sama penghuni Thread All About Casio, akhirnya ane menemukan jam yang ane idam2kan, jam casio yang menurut ane Pas sama Kantong (kangker gan😀 ), juga bener2 mengakomodir kebutuhan akan hitungan waktu, bahkan hal2 sepele yang sering ane lakukan.
contohnye ni gan :
1. Ane suka iseng ngitung Durasi orang khotbah jumat, jadi adanya stopwatch sangat membantu biar bisa mantau tu khotib kelamaan ga khotbahnya, bukan apa2 gan, cuma emang kebiasaan aja
2. Ane suka sekali menghitung durasi/ lamanya perjalanan berkendara, kadang sampe ane bandingin gan, pas berkendara dari rumah ke kantor, saat berkendara ngebut, dan saat santai, ane bedakan pake stopwatch
3. Countdown Timer sangat bermanfaat untuk ane yg golongan darah O, jadi ane selalu nghitung mundur waktu ketika akan deadline janjian, deadline rapat dan lain sebagainya…
4. Multiple Alarm, wah ini juga sama aja penuh mashlahat dan manfaat buat ane gan, jadi ane sett alarm Daily tu di jam 03am – 04 am supaya bisa bangun pagi gan, kalo alarm standalone-nya ane pake pas butuh pengingat janjian/ rapat, timing/ durasi rapat gan… wkwkw. maklum gan, suka banget rapat, rapat apa aja ane selalu ikut. dari rt, sampe lurah, sampe kota gan…😀

5. Kalo World Time-nya si belum penting2 banget ane pake gan, secara belon sering ke Luar Negri gan, nanti kalo dah jadi Direktur, pasti nolak balik ke Jerman gan, ( jejere Kauman = Pasar Johar)😀

Casio-AE-1000WD-1AVDF-jual-310K-c
6. Nah ini fitur yang ane suka dari jam digital :
Illuminator, ane kasih Underline dan Bold gan, Illuminator, bukan Illuminati ya gan, ane ga mau disebut penggiat new world order, wkwkw,
Nah, cahaya LED yang dihasilkan sangat membantu untuk ngeliat di gelap gan, terutama waktu tidur malem, meskipun ga ane pake, tapi krna ada alarmnya, ni Jam ane taruh di samping bantal, biar kalo alarm bunyi ane langsung bangun . Meskipun agak kurang terang si LEDnya, harusnya nyalane warna Biru keputihan ya… kalo amber gitu gimana deh…

7. Tanggalan gan, ini sangat penting bagi ane yang active, halah, ya bener, kalo di casio ini ane bisa cek Hari, Tanggal dan BUlan, tanpa liat HP gan.

My device Casio AE 1000 WD 1 AVDF – Silver IMG_20140917_114422

Video Reviewnya :

http://youtu.be/94DKr44_zGE

2 thoughts on “Casio AE 1000 WD 1 AVDF

    • water resist 100M gan, tidak dijelaskan secara spesifik air apa? kalo air teh aja bisa apalagi air laut gan, he… Menurut ane sih ngga masalah gan, asal setelahnya disiram air tawar, krna yang ane punya kan band-nya stainless, khawatir aja nanti jadi korosi (seharusnya stainless steel tu anti korosi yah?) coba aja gan, kalo ane masih sayang aja, coz masih baru….😀

      Thanks atas kunjunganya,

Leave a Reply

