Tukar POIN PLUS-PLUS

IMG_20141030_135441

Hape Juadul tur udzur juga gan, ngga beda sama Kartu SIMnya

Bagi anda pengguna Kartu Indosat, silahkan coba tips singkat yang bagi ane sangat bermanfaat.

Kalo anda tau istilah Poin Plus-plus, alhamdulillah, kalo ngga, abaikan aja, ga penting banget ko… 😀

Ceritanya diawali dari bagaimana mengakali supaya Kartu Indosat ane yang udah jadul (supaya bisa Aktifin paket Khusus Super Internet), lebih tepatnya udzur karena kalo ngga salah ane pake ni indosat pas jaman kuliah, kalo ngga salah sejak taon 2005an, ini aja lungsuran dari bapak ane gan. Mayan legendaris koyo sinetron The Legend of condor heroes…  wkwkwk…, dulu jaman keluar kalo ga salah perdana/ starterpacknya sampe 500rb – 1,5jt…. Ngeriii kan…. 😀

Udah lah, lupakan masa lalu,. trus intinya bejimane?

Nah berhubung kartu ane udah udzur, artinya udah berapa ratus, bahkan ribu kali ane sms, telpon, isi ulang (halah, tenane ribuan kali :D),  artinya udah terkumpul sekian banyak, ane males aja ceknya karena sekali cek entah kena Rp20, bilangnya si tarif normal,

Akhirnya… eng ing eng…. 😀

Inti dari trik ini adalah memperpanjang masa aktif kartu kita dengan cara menukar poin plus2 yang agan miliki,

lah kebetulan ane punya point sekitar 275point,  lha, pas ndilalah pulsa wes sekarat tinggal Rp. 66, tapi tetep bisa buat nuker…, dari sisa pulsa itu ane bisa nambah masa aktif sebanyak 5 minggu, 1bulan lebih 1 minggu.

Lumayan Gan…. daripada mesti isi ulang lagi… Mungkin bagi agan yang life time kartunya lebih panjang (lebih udzur) juga intensitas top up pulsanya banyak, poin tsb bisa lebih besar…. lumayan kalo bisa nambah paling ngga maksimal mentok 90 hari gan…. apalagi ini mau deket desember, siapa tau angus gan…. So… ato manfaatin untuk masa aktif yang lebih lama…

# Hampir lupa (tepok jidat :D) Caranya gan,

Ketik sms, MA (spasi) 25  , KIRIM KE 7887B ==> untuk menukar dengan 1 minggu masa aktif, bisa juga kelipatanya, 25,50,100, kalo udah nanti dapat notif masa aktif ente tambah, lalu sisa POIN plus2, so ga usah repot2 cek POINnya….

Ane udah coba 25 bisa, 100 bisa, ni masih sisa 150 gan, pulsa malah habis bis, jadi ga bisa tuker lagi….

Bukti, Pict can Talk Gan…. silahkan dinikmati semoga bermanfaat,

Ditunggu komennya, ojo mung nikmati hasile thok… kasih apresiasi gan… Suwun…. 🙂

 20141124_155816 20141124_160431 20141124_160518 20141124_160618 20141124_160704

PS. Duh… Sori BWK (Bandwith Killer), lupa setting kamera default S2nya…. 🙂

3 thoughts on “Tukar POIN PLUS-PLUS

  1. Udah lama ndak pake Indosat, tapi soal kartu perdana yang harganya berlipet jadi mbuat inget masa 90’an waktu awal pake HP dulu. Tiap kali ada yang tanya kok SMS mereka gak dibales, selalu tak jawab ‘nggak masuk, mungkin jaringan error’ (waktu tu yg kaya gitu mmg lazim). Belakangan baru ngeh, jebule SMS mereka masuk semua, akune wae yg bingung soal SMS :mrgreen:

Leave a comment