DilemaYang Harus Disyukuri

photo6154340986302605273

 

Assalaamu’alaikum,

Hi Brotherhood dunia Blog, mungkin  sekian tahun ane ngga menyentuh wordpressku ini, ah, banyak sekali alasan… seiring dunia yg semakin ruwet, haha, kata siapa? ya bener, kata ane sendiri… dunia sekarang seolah2 berputar sangat cepat, waktu berputar dengan cepat…  penyebabnya apa ya wallahua’lam…

  1. Ane sekarang udah punya 2 anak yg sudah mulai bertumbuh, tau sendirikan… anak tu ga bisa di sambi… hahaa….
  2. Kesibukan kerja, usaha dr.smartphone…
  3. Banyak sekali sebenrenya yang pengin ane tuangkan, banyak hal…

dr mulai Galaxy Note 4 ane yg sekarang jadi gadget lates ane,

Sepeda phoenix china tapi ya… meskipun kayakanya belinya kemahalen., tapi tetep disyukuri lah, dipake seadanya… yang penting bisa bakar lemak yg mulai tumbuh nih… alhamdulillah ajadi agak berkurang…

pengin semua berbagi dengan rekan2 blogger lain…

tapi apadaya…. nah ini semoga bisa jadi obat kangen netters dan blogger sekalian… jiahhh… ga penting kali haha…

Segini dlu yah…..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s